Sunday, November 24, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Gadis Cantik dan Seksi Ini Menyewakan Dirinya Secara Online Hanya Dengan Tarif Rp.15 Ribu

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Join Delanceyplace

Sign up to receive a free quote from a non fiction book every weekday.
From our sponsors
thumbnail Gadis Cantik dan Seksi Ini Menyewakan Dirinya Secara Online Hanya Dengan Tarif Rp.15 Ribu
Nov 24th 2013, 08:08, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Akhir-akhir ini di internet ramai dengan banyaknya situs yang menawarkan sewa menyewa pacar secara online. Tetapi tahukah anda bagaimana bisnis sewa perempuan online ini mulai populer? Seorang gadis dari China bernama Chen Xiao Chen adalah seseorang yang menjadi inspirasi bisnis ini. Dia sangat terkenal di kalangan pria dan di dunia internet karena sengaja membiarkan dirinya untuk disewa secara online lewat situs internet.
Gadis cantik ini dapat disewa hanya dengan harga Rp. 15.000 untuk 8 menit jam sewa. Sedangkan untuk sehari penuh, pelanggan harus membayar 500 yuan (Rp. 950.000). Gadis ini bisa disewa di situs Taobao. Beberapa tahun yang lalu, kehidupannya sangat sulit, Chen Xiao Chen, yang berusia 26 tahun telah mengalami kebangkrutan dalam bisnisnya. Teman-temannya mulai menjauh, keadaan ekonomi negara sangat buruk, dan dia tidak tahu lagi harus berbuat apa untuk bertahan hidup.
 
Dari Berjual Kosmetik, Akhirnya Menyewakan Diri Secara Online 
Suatu saat, perempuan bertubuh seksi ini berpikir untuk mulai merintis usaha baru dengan menjual kosmetik di sebuah situs ternama di Cina, TaoBao. Entah bagaimana ceritanya, tiba-tiba pikiran liarnya datang dan dia berpikir akan menghasilkan uang banyak dengan cara yang cepat apabila dia membiarkan dirinya untuk disewa. Tampang cantik, tubuh bagus, otak cerdas dan luwes, apa lagi yang kurang? Pasti akan banyak pria yang tertarik, pikirnya.
"Saya ingin menjadi kaya, saya tau itu akan mengubah hidup saya".
Chen Xiao ini akhirnya memulai bisnis menyewakan diri. Dia memuat harga yang cukup murah, hanya 8 Yuan untuk 8 menit, atau 20 Yuan untuk 1 jam sewa. Dan ternyata dampaknya luar biasa, karena dalam sekejap namanya langsung menjadi perbincangan di internet dan bisnisnya laku keras, dia bahkan bisa mendapatkan sekitar Rp5.500.000 dalam sebulan (di China gaji segini terbilang cukup besar).
Tetapi jangan berpikiran negatif dulu, karena gadis ini tidak menyewakan diri untuk melayani seks atau hal-hal mesum semacamnya. Dia menyewakan waktunya untuk menemani pelanggan melakukan aktifitas-aktifitas positif, seperti minum kopi, membeli tiket, jalan-jalan ke mall, belanja, dan aktifitas sehari-hari lainnya. Dia akan menemani beraktifitas sambil mengobrol, membantu memilihkan hadiah yang bagus, memilih perabot yang bagus, menawar di pasar, merencanakan sesuatu, dan lainnya.
sumber:kaskus

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment