Saturday, November 23, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Ini 'Kejutan Nakal' Yang Bisa Diberikan Sebelum Berlanjut ke Hubungan Seks

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Fun with Brazilian Portuguese

Learn the tips and tricks to speak colloquial Portuguese in a natural and confident manner. Enroll today for just $69!
From our sponsors
thumbnail Ini 'Kejutan Nakal' Yang Bisa Diberikan Sebelum Berlanjut ke Hubungan Seks
Nov 23rd 2013, 15:35, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Gaya bercinta yang biasa terkadang terasa membosankan buat beberapa pasangan, terutama pasangan yang senang mencoba variasi-variasi seks yang baru. Gaya bercinta yang begitu-begitu saja lambat laun akan menimbulkan kebosanan bagi pasangan. Tapi jangan khawatir, cara ini bisa membantu Anda. Coba terapkan surprise sex, atau kejutan bercinta sebelum dilanjutkan dengan hubungan seks yang panas. Ini cara ampuh membunuh kebosanan pada aktivitas bercinta.
Kejutan seks bisa membuat pria kehilangan kata-kata dan berdebar-debar menunggu apa yang akan didapatkan selanjutnya. Kejutan yang dimaksud adalah beberapa pemanasan seks yang menggairahkan. Mengutip laman Indian Sutras, berikut ini adalah kejutan-kejutan seks yang bisa diberikan buat pasangan :
1. Panggilan mendesak
Hubungi dia, minta segera pulang. Katakan ada hal penting dan mendesak yang harus dibahas. Namun, pastikan Anda tak membuatnya panik. Jangan sampai kepanikan itu justru membuatnya celaka.

2. Busana seksi
Selagi menunggu dia pulang, pilihlah busana yang cukup seksi dan menggoda. Saat dia datang, pastikan dirinya yang berada di depan pintu, bukan orang lain. Anda bisa mengejutkannya dengan busana seksi itu.

3. Bermanja
Setelah dia memasuki rumah, Anda bisa bermanja-manja padanya. Pelukan serta ciuman dari belakang cukup menjadi pemanasan mengejutkan baginya.

4. Posisi baru
Ketika akhirnya ia menyerah dan Anda terlibat percintaan, tak ada salahnya mencoba posisi baru. Jangan biarkan dia yang berpikir posisi apa yang diinginkan. Inisiatif Anda akan membuat dia makin bergairah.

5. Ucapkan kata-kata nakal
Selama bercinta, gunakan kata-kata nakal untuk merangsang dirinya. Bisikan kata 'sayang' yang lembut tepat di telinganya saja, sudah cukup membuatnya merinding. Itu akan semakin memacu gairahnya bercinta.
(umi)/life.viva.co.id;editor:Op

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment