Thursday, November 7, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Ini Dia Foto Hot Bikini Whulandary Herman Yang Nyaris Telanjang di Miss Universe 2013

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Join Delanceyplace

Sign up to receive a free quote from a non fiction book every weekday.
From our sponsors
thumbnail Ini Dia Foto Hot Bikini Whulandary Herman Yang Nyaris Telanjang di Miss Universe 2013
Nov 7th 2013, 10:48, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Baru-baru ini beredar foto hot seksi bikini Whulandary Herman Puteri Indonesia 2013 di ajang Miss Universe 2013 yang jadi kontroversi. Whulandary Herman merupakan pemenang Puteri Indonesia 2013 yang otomatis berhak mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2013. Whulandary Herman tampil memukau dan menyita perhatian publik dalam balutan bikini super seksi dalam ajang ratu kecantikan dunia tersebut.
Perempuan cantik yang kini berusia 26 tahun tersebut tampak begitu hot, seksi dan sensual dengan tatanan rambut terurai dan pose yang begitu menawan. Berpose seksi di depan kamera memang bukan hal baru bagi Whulandary Herman. Pasalnya, Whulandary yang berasal dari Pariaman ini berprofesi sebagai model sebelum menyabet gelar Puteri Indonesia 2013.
Selain itu, Whulandary Herman juga pernah menjadi pemenang Asia Top Model 2010 yang digelar di Hong Kong. Kini Whulandary Herman berada di Moskow, Rusia untuk berkompetisi bersama 86 gadis cantik lain dari berbagai negara untuk memperebutkan mahkota Miss Universe 2013.
Sebelum melangkah ke Grand Final atau Malam Puncak Miss Universe 2013, Whulandary Herman dan kontestan lainnya mengikuti berbagai rangkaian kegiatan di Moskow, antara lain pemotretan swimsuit koleksi dari Yamamay swimwear yang digelar di Crowne Plaza Hotel Moscow World Trade Centre. Selamat berjuang Whuland!

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment