Thursday, November 28, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Ayah Asmirandah Curhat: "Saya Kalah, Jonas Rivanno Sudah Bawa Anak Saya!"

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Get consumer insights

Are consumers aware of your brand? Do they prefer your competitor? Get the answers from SurveyMonkey Audience. We have the insights you need to make better decisions
From our sponsors
thumbnail Ayah Asmirandah Curhat: "Saya Kalah, Jonas Rivanno Sudah Bawa Anak Saya!"
Nov 29th 2013, 03:51, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Ayahanda Asmirandah, M. Farmidji Zantman mengungkapkan kekesalannya pada Jonas Rivanno yang diakui telah menipunya. Awalnya, Farmidji memang tak mengizinkan putrinya menikah dengan Jonas Rivanno jika mereka tidak satu keyakinan. Jonas Rivanno pun akhirnya pindah agama Islam dan menjadi mualaf hingga bisa menikah dengan Asmirandah. Namun setelah menikah, Jonas Rivanno malah kembali pada agama sebelumnya, Kristen. Hal inilah yang membuat ayah Asmirandah merasa ditipu oleh Jonas Rivanno. Apalagi sampai saat ini Asmirandah tak juga memberi kabar pada keluarganya padahal sang ibu sedang sakit karena memikirkan Asmirandah.
"Terakhir ketemu sama Jonas waktu menikah, sudah itu tidak pernah lagi. Saya bilang sebelumnya kalau mau menikah dengan putri saya dia harus Islam, tidak bisa kalau beda agama. Tapi setelah menikah dia malah balik lagi ke agamanya. Dia memang agamanya kuat tapi agama kita juga kuat, masa kita kalah sama dia," ucap Farmidji Zantman yang juga seorang mualaf ini dikutip dari acara HotShot.
Ketika ditanya soal kabar terakhir Asmirandah, Farmidji mengaku sampai saat ini belum mengetahui kabar dan keberadaan putrinya. Ia mengaku kalah dan mengungkapkan kemarahannya pada Jonas Rivanno yang sudah membawa pergi putrinya.
"Belum ada kabar. Saya kalah, dia sudah bawa anak saya!," ucap Farmidji yang terlihat sedih dan kesal.
Setelah pembatalan pernikahannya dengan Jonas Rivanno dikabulkan Pengadilan Agama Depok, Asmirandah masih terus jadi buruan berita. Apa yang akan dilakukan Asmirandah selanjutnya, apakah akan meninggalkan Jonas Rivanno atau malah menikah lagi dengan Jonas Rivanno di atas perbedaan agama. Apakah ini bukti kalau cinta memang bisa membutakan mata hati seseorang hingga melupakan keluarga demi orang yang dicintainya?

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment