Saturday, November 30, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Usai Menikah, Artis Cantik Ini Malah Berhubungan Seks Dengan Suami Sahabatnya

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Start taking a college level music theory class today.

This beginner class is now accessible to aspiring musicians of all ages. Learn all of the basic concepts in an easy to follow manner.
From our sponsors
thumbnail Usai Menikah, Artis Cantik Ini Malah Berhubungan Seks Dengan Suami Sahabatnya
Nov 30th 2013, 23:25, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Tak lama setelah melakukan pernikahan, artis cantik ini malah memilih bercinta di malam pertama dengan suami sahabatnya sendiri. Ya, usai pernikahan Kristen Bell dan Dex Shepard yang digelar pada bulan Oktober 2013, Kristen justru memilih pergi dan bercinta dengan pria lain. Namun jangan salah sangka dulu, Kristen Bell pergi syuting untuk melakukan adegan seks dengan suami sahabatnya sendiri.
Kristen Bell dan Dex Shepard memang diketahui menggelar pernikahan secara mendadak setelah enam tahun hidup bersama. Saking sederhananya pernikahan itu, Kristen dan Shepard hanya mengeluarkan uang USD142. Satu-satunya teman Kristen Bell yang menjadi hadir menjadi saksi adalah Amy Russell.
Lucunya, tak lama usai menikah, Kristen langsung melakukan adegan intim dengan suami Amy, Ryan Hansen di serial televisi 'House of Lies'. Kristen pun mengungkapkan niatnya itu kepada Amy.
"Hal yang menarik tentang hal itu adalah, suaminya merupakan aktor, Ryan Hansen. Aku langsung pergi bekerja hari itu dan akan menjalani adegan intim dengannya," kata Kristen seperti dikutip contactmusic, Sabtu (30/11/2013).
"Jadi ketika aku meninggalkan tempat pernikahanku, aku bilang kepada sahabatku, 'terima kasih telah menjadi saksi di pernikahanku. Aku akan melakukan pura-pura bercinta dengan suamimu, dan aku lakukan itu'," tandasnya.
(rik)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment