Wednesday, November 20, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Bunga Citra Lestari (BCL) Bangga Bisa Duet Bareng Julio Iglesias

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Join Delanceyplace

Sign up to receive a free quote from a non fiction book every weekday.
From our sponsors
thumbnail Bunga Citra Lestari (BCL) Bangga Bisa Duet Bareng Julio Iglesias
Nov 20th 2013, 19:00, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Penyanyi cantik Bunga Citra Lestari (BCL) merasa bangga kala dirinya terpilih untuk menjadi rekan duet penyanyi terkenal Julio Iglesias dalam konsernya yang akan digelar di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta, pada hari Selasa tanggal 3 Desember 2013 mendatang. Bagi BCL, ini adalah kesempatan besar yang tak mungkin dilewatkannya.
"Buat saya ini kesempatan besar, he's a living legend," kata pelantun lagu 'Cinta Sejati' ini saat jumpa pers di Jakarta, Senin (18/11/2013).
BCL bercerita bahwa tawaran untuk menjadi pasangan duet Julio Iglesias tersebut berasal dari manajemennya. Ketika itu bukan hanya BCL yang menjadi kandidat. Ada beberapa artis lain yang juga yang menjadi kandidat.
Setelah mengirimkan profil perjalanan karir Bunga Citra Lestari ke pihak manajemen Julio Iglesias, akhirnya beberapa waktu kemudian, manajemen Iglesias menyetujui kalau Julio Iglesias bakal berduet bersama BCL.
Dalam konser Julio Iglesias di Jakarta, nantinya BCL akan menyanyikan sebuah lagu duet bersama Iglesias. Saat ditanya awak media terkait lagu duet yang akan dibawakannya, pihaknya masih merahasiakan
 "Jangan dulu kali ya, biar surprise. Pokoknya dari beberapa lagu duetnya Julio, nah salah satunya bakal saya nyanyiin," kata Unge, sapaan akrab perempuan cantik ini.
Konser kali ini merupakan konser kedua Julio Iglesias di Indonesia, setelah konser pertamanya pada tahun 1996 silam. Konser tersebut merupakan bagian dari rangkaian tur konser dunia Iglesias yang dinamai First World Tour.
Dalam konsernya ini, Julio Iglesias tidak tampil sendiri, melainkan juga menggandeng penyanyi dan pencipta lagu asal Amerika, James Ingram sebagai bintang tamu spesial.
sumber:antaranews.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment