Tuesday, November 19, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Artis Cantik Ini Rela Melepas Jilbabnya Saat Berada di Luar Rumah

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Compare Hotels

Find great prices for amazing hotels wherever your next destination may be. It's simple to search 100+ sites at once!
From our sponsors
thumbnail Artis Cantik Ini Rela Melepas Jilbabnya Saat Berada di Luar Rumah
Nov 19th 2013, 07:37, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Artis cantik ini ternyata rela melepas jilbabnya saat berada di luar rumah. Tapi jangan salah sangka dulu, Zaskia Adya Mecca yang selama ini penampilannya identik dengan jilbab dan busana muslim rela menanggalkan hijabnya saat sedang melakukan aktifitas tertentu di luar rumah. Kegiatan apa itu? 
Istri dari sutradara kondang Hanung Bramantyo itu mengatakan, dirinya memang sering melepas jilbabnya saat sedang menyetir mobil. Hal ini dilakukan saat Zaskia menyetir sendiri tanpa sopir. Karena memang Zaskia Adya Mecca terbiasa menyetir sendiri kemana-mana.
"Aku nggak suka pakai sopir. Selalu nyetir sendiri, bawa dua anak juga. Karena buatku, mobil itu tempat privacy banget. Di mobil juga biasanya aku nggak pakai jilbab," katanya ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2013) malam.
Menurut Zaskia Adya Mecca, ada banyak manfaat dari menyetir mobil sendiri. Salah satunya adalah melatih konsentrasi, fokus dan tetap awet muda.
"Nyetir bisa latih konsentrasi, menjaga usia tetep muda, fokus lihat kanan-kiri. Aku sih pengen nyetir sampai tua," tuturnya.
Zaskia pun menuturkan kalau ia pernah punya pengalaman menarik saat mengendarai mobil sendiri. Bintang film 'Ayat-ayat Cinta' itu mengungkapkan, kala dirinya tengah hamil tua dan hendak melahirkan, ia masih saja menyetir mobilnya sendiri.
"Disaat aku melahirkan, aku masih menyetir sendiri. Masih bolak-balik syuting jam 3 dengan perut 9 bulan, dan malam mau melahirkan pun aku masih nyetir sendiri. Sebenernya pengen nyetir sendiri pas mau melahirkan, tapi berhubung air ketuban udah pecah, jadi diem aja deh," urai Zaskia.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment