Wednesday, December 25, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Artis-Artis Muda Indonesia Yang Pernah Melakukan Percobaan Bunuh Diri

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Shop Tervis tumblers.

Create a one of a kind personalized gift. It's fun and easy to design!
From our sponsors
thumbnail Artis-Artis Muda Indonesia Yang Pernah Melakukan Percobaan Bunuh Diri
Dec 26th 2013, 00:37, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Aksi bunuh diri para artis dan selebritis. Bunuh diri biasanya dilakukan ketika seseorang mengalami depresi yang terlalu dalam hingga merasa tak mampu lagi menanggung beban hidup yang dialaminya. Aksi bunuh diri ataupun percobaan bunuh diri ini tidak hanya dilakukan oleh kalangan masyarakat biasa saja, namun dari kalangan artis atau selebritis terkenal di Indonesia pun ada yang pernah nekat mencoba bunuh diri untuk mengakhiri hidupnya. Siapa saja artis-artis terkenal yang pernah mencoba bunuh diri? Ini dia :
1. Yulia Rachman
Permasalahan rumah tangganya dengan Demian beberapa waktu yang lalu, membuat artis Yulia Rachman dikabarkan pernah melakukan percobaan bunuh diri. Kejadian itu terjadi saat ia sedang dirawat di rumah sakit di Bogor dan dikabarkan menyayat pergelangan tangannya sendiri. Kabar percobaan bunuh diri itu ditengarai juga karena kekecewaan Yulia terhadap suaminya yang berselingkuh dengan seorang model cantik. Dan kini kenyataannya Demian memang sedang berpacaran dengan model cantik bernama Sara Wijayanto tersebut. Awalnya, Yulia Rachman membantah kabar itu. Namun, belakangan, lewat sebuah talk show di TV ia mengakui memang sempat melakukan percobaan bunuh diri karena tak kuat menghadapi masalahnya.

2. Arumi Bachsin
Pada tahun 2011 lalu, Arumi Bachsin mendapat perlindungan dari Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). LPSK turun tangan terkait kasus Arumi dan keluarganya. Kala itu, Arumi tengah kabur dari rumah keluarganya gara-gara masalah dengan mantan kekasihnya, Miller Khan. Kanit PPA Polda Metro Jaya menyarankan agar LPSK segera melindungi pemohon yaitu Arumi Bachsin karena dia dalam kondisi yang rentan dan telah beberapa kali mencoba bunuh diri

3. Aida Saskia
Pedangdut seksi Aida Saskia juga pernah menuturkan dirinya pernah mengalami peristiwa yang cukup mempengaruhi hidupnya. Ia mengaku keperawanannya direnggut saat dirinya masih berusia 16 tahun. Akibat peristiwa itu, Aida mengaku dirinya menjadi over galau. Bahkan, Aida Saskia pernah berpikiran untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

4. Cynthiara Alona
Batal menikah membuat model seksi Cynthiara Alona mengalami hal dimana ia jadi depresi berat dan bahkan sampai hampir bunuh diri. Sebelumnya, Alona sudah membayangkan yang serba indah tentang pernikahannya. Tapi, semua itu kandas saat mengetahui sang pujaan hati membatalkan semua rencana indah itu. Padahal, Alona sudah bertunangan dengan sang kekasih yang dirahasiakan identitasnya itu.
(kaskus;editor:Op)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment