Sunday, December 15, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Foto-Foto Seksi Para Siswi SMA di Thailand Dengan Baju Ketat dan Rok Mini

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Introduction to Coaching & CEC's

In less than an hour, you'll learn how to win the hearts of your members and build a successful fitness community. Sign up for this $49 online course.
From our sponsors
thumbnail Foto-Foto Seksi Para Siswi SMA di Thailand Dengan Baju Ketat dan Rok Mini
Dec 16th 2013, 01:48, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Seperti diketahui di negara Jepang, seragam sekolah baru diberlakukan saat para siswa dan siswi memasuki jenjang pendidikan SMA. Seragam sekolah di Jepang, khususnya seragam para pelajar perempuan konon banyak yang seksi. Dan parahnya, meski para siswi SMA ini berpenampilan sangat seksi, pihak sekolah justru tidak melarang dan bahkan mendukung karena ini merupakan salah satu bentuk kebebasan berekspresi.
Alasan dari pihak sekolah, asalkan seragam tersebut dipakai masih dalam batas-batas kesopanan dan tidak vulgar maka tidak akan dilarang. Nampaknya, kebijakan tersebut juga diadopsi oleh salah satu negara ASEAN, yaitu Thailand. Pakaian seragam para siswa perempuan di Bangkok pun tidak kalah seksi-nya dengan yang biasa dilihat di Jepang.
Memang para gadis pelajar ini terlihat modis dan membuat suasana tidak membosankan, namun hal seperti ini rasanya tidak akan bisa diterapkan di Indonesia karena negara kita masih memegang teguh nilai moril, agama dan kesopanan sebagai orang timur.
Berikut ini adalah foto-foto seksi para siswi SMA di Thailand dengan baju super ketat dan rok mini lengkap dengan sepatu high heels :


 (Op)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment