Wednesday, December 11, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Hati-Hati! Gadis-Gadis Cantik dan Super Seksi Ini Ternyata Bukan Manusia

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Shop Best Buy

Find this week's deals in computers, cameras, phones, and more! Choose store pick up or other shipment options.
From our sponsors
thumbnail Hati-Hati! Gadis-Gadis Cantik dan Super Seksi Ini Ternyata Bukan Manusia
Dec 12th 2013, 00:47, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Jangan tertipu dengan penampilan luar, jangan tertipu dengan tampilan foto. Perhatikan dengan baik, apakah wanita cantik bertubuh seksi di atas adalah benar-benar 'wanita yang sesungguhnya'? Jawabannya: Tidak!. Karena perempuan cantik ini adalah patung lilin yang diciptakan oleh Jason Wu, perancang busana berdarah Taiwan yang namanya populer karena merancang beberapa gaun untuk dipakai Michelle Obama.
Selain pandai merias wajah dan membuat gaun-gaun cantik, Jason Wu ternyata juga mempunyai keahlian lain, yakni membuat patung wanita-wanita-cantik dan seksi seperti manusia asli. Fashion designer berkepala plontos ini mempunyai beberapa proyek keren. Salah satunya adalah menjalin kerjasama dengan Mattel, produsen boneka Barbie untuk merancang pakaian yang akan dikenakan oleh boneka seksi (sexy doll) yang bentuk tubuhnya membuat banyak wanita menjadi terobsesi.
Jason Wu perancang busana yang membuat patung lilin mirip manusia asli
Tidak cukup sampai disitu, Jason juga dikabarkan amat berbakat menjadi perupa patung lilin. Ia membuat beberapa patung lilin yang tampilannya sangat realistis dan amat sulit dibedakan dengan manusia asli. Detail-detail patung ini juga sangat luar biasa menyerupai wanita asli. Acungan jempol rasanya pantas diberikan buat seniman multitalenta yang satu ini.
Ditambah lagi, Jason Wu juga mendandani patung lilin tersebut dengan gaun rancangannya ditambah dengan polesan make up yang dia lakukan bersama asistennya, maka makin lengkaplah kesempurnaan patung cantik buatannya. Benar-benar luar biasa!

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment