Monday, December 16, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Tiga Sekuel Film 'Avatar' Siap Dibuat di Selandia Baru

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Mobile Game Development Course

Learn how to create awesome HTML5 games that run on iPhone, iPad, Android and Desktop! Sign up today for this $99 online course.
From our sponsors
thumbnail Tiga Sekuel Film 'Avatar' Siap Dibuat di Selandia Baru
Dec 17th 2013, 00:48, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Film 'Avatar' yang sukses hingga masuk 9 nominasi Piala Oscar, kini akan dibuat tiga sekuelnya. Perusahaan film asal Amerika Serikat, 20th Century Fox dan Lightstorm Entertainment akan membuat sekuel 'Avatar 2' ini di Selandia Baru. Diperkirakan biaya untuk sekuel film 'Avatar' ini akan menghabiskan dana sampai 500 juta dolar Selandia Baru untuk live action dan efek visualnya. Persetujuan itu ada setelah pemerintah Selandia Baru menaikkan pajak industri film hingga 25 persen dari yang sebelumnya 15 persen.
"Sekuel 'Avatar' akan membuka ratusan lapangan pekerjaan dan ribuan jam kerja di sektor film, juga lapangan pekerjaan lain," kata Menteri Ekonomi Pembangunan Selandia Baru, Steven Joyce, dalam siaran pers yang dikutip Reuters.
Selandia Baru juga akan menjadi tuan rumah pemutaran perdana 'Avatar' ini. Produser film juga telah setuju untuk mempromosikan negara itu sebagai tujuan wisata dan tempat membuat film.
Film 'Avatar' berhasil masuk sembilan nominasi Oscar dan meraih tiga di antaranya pada tahun 2010. Film itu sebagian dibuat di Selandia baru dengan pengerjaan efek spesial oleh Weta Digital, yang juga mengerjakan efek trilogi film 'The Lord of the Rings' dan 'Hobbit'.
Bahkan, James Cameron, sutradara 'Avatar' dikabarkan punya lahan pertanian di Selandia Baru.
Penerjemah: Natisha Andarningtyas;Editor: Ella Syafputri, Op

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment