Monday, December 23, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Video Shinta Bachir Ganti Baju dan Pamer Payudara Ternyata Ada Dalam Film 'Pulau Hantu 3'

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Compare Hotels

Find great prices for amazing hotels wherever your next destination may be. It's simple to search 100+ sites at once!
From our sponsors
thumbnail Video Shinta Bachir Ganti Baju dan Pamer Payudara Ternyata Ada Dalam Film 'Pulau Hantu 3'
Dec 24th 2013, 01:49, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Belum lama ini beredar video syur artis Shinta Bachir sedang berganti baju. Video tersebut sempat beredar di YouTube dengan durasi 1 menit, 24 detik. Dalam video syur tersebut, terlihat jelas Shinta Bachir sedang berganti pakaian, membuka bajunya hingga memamerkan payudaranya yang bikin mata lelaki melongok!. Ternyata adegan tersebut memang ada dalam film 'Pulau Hantu 3' dimana diperlihatkan Shinta Bachir sedang berganti baju dan memamerkan payudaranya. Buat yang penasaran, bisa dilihat videonya di : https://www.youtube.com/watch?v=44O2mkccNwA dan adegan tersebut ada pada menit ke 1:01:12.
Awalnya, isi video syur Shinta Bachir tersebut memperlihatkan Shinta Bachir yang hanya mengenakan celana dalam saja. Ia menutupinya dengan memakaikan hot pants. Setelah adegan itu, Shinta Bachir pun mulai membuka bajunya. Dengan menghadap belakang kamera, Shinta Bachir membuka bajunya dan mulai memakai bra. Tapi dalam adegan itu tubuh Shinta Bachir sedikit menyamping sehingga bagian payudara kirinya yang begitu menantang terlihat jelas.
Saat itu, video yang diunggah tiga minggu yang lalu itu pun beberapa kali mengulang adegan hot Shinta Bachir itu. Sepertinya video tersebut telah melalui proses editing. Shinta Bachir sendiri mengaku kalau perempuan yang ada dalam video hot tersebut memang dirinya, tapi ia tidak tahu kenapa gambar tersebut bisa diambil tanpa sepengetahuannya. Shinta Bachir sendiri berniat melaporkan kasus ini ke polisi.
(Op)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment