Monday, December 23, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Roro Fitria Ungkapkan Dari Mana Dapat Uang Untuk Beli 2 Mobil Mewah BMW dan Ferrari

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Learn to create beautiful cakes from your kitchen.

Whether you are doing this for fun or to start a new business, this course provides the simple techniques needed to decorate a cake like a pro.
From our sponsors
thumbnail Roro Fitria Ungkapkan Dari Mana Dapat Uang Untuk Beli 2 Mobil Mewah BMW dan Ferrari
Dec 24th 2013, 02:19, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Pengakuan artis seksi Roro Fitria yang belum lama ini membeli 2 mobil mewah BMW dan Ferrari menimbulkan berbagai spekulasi dan pertanyaan. Artis sekelas Roro Fitria yang belum lama di dunia entertainment bisa membeli dua mobil mewah, dapat uang dari mana?
"Saya punya dua mobil. Pertama, BMW 328i beli satu bulan yang lalu Rp 815 juta. Kedua, Ferrari F430 beli dua minggu yang lalu Rp 5,1 M," itulah pengakuan Roro Fitria Senin (23/12/2013) kemarin.
Hanya dalam waktu singkat, kurang dari satu bulan sudah memiliki dua mobil mewah yang harganya fantastis sampai miliaran rupiah terus menimbulkan pertanyaan, apakah pendapatan Roro Fitria sebagai model majalah dewasa dan bintang film itu memang cukup untuk membeli 2 mobil mewah? Belum lagi ia harus menutupi kebutuhan-kebutuhan lain dari pendapatannya itu.
Menanggapi pertanyaan ini, Roro Fitria pun sudah siap dengan jawabannya sendiri. "Itu dari uang saya pribadi plus uang deposito mama. Mengenai dana, saya memang sangat rajin menabung," ungkapnya ketika disinggung soal yang cukup sensitif itu.
Selain punya sifat yang rajin menabung dan pekerja keras, Roro Fitria juga mengakui adanya bantuan dana dari warisan orangtua yang baru saja ia dapat.
"Alhamdulillah, Allah memberikan limpahan rezeki dari entertainment, show off air, serta budget deposito dari warisan mama yang baru saja turun. Jadi wujud saya bersyukur ialah dengan menyantuni anak yatim piatu dan juga membeli dua mobil tersebut," papar artis bernama lengkap Roro Fitria Amanda ini.
Menurut Roro, alasan ia membeli dua mobil mewah tersebut bukanlah untuk ajang pamer atau ikut-ikutan selebritis lain. Roro membeli mobil-mobil itu karena ia sudah lama memimpikan bisa punya mobil sport sejak ia duduk di bangku kuliah.
"Keinginan tersebut sudah sejak dulu saat saya masih kuliah. Saya tidak latah seperti artis lain, namun lebih kepada saya suka berkendara dengan kecepatan tinggi. Itu seni dalam berkendara. Namun juga melihat aspek kenyamanan sesama pengguna jalan," paparnya.
(kmb/mmu)/detikhot.com;editor:Op

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment