Monday, December 23, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Perayaan Onde 'On De Action' di Kota Tua Bersama Koko Cici Jakarta

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Marketing Mobile Apps

This online course focuses on marketing efforts that will increase your app's exposure and establish a mobile app marketing plan. Enroll today for $99.
From our sponsors
thumbnail Perayaan Onde 'On De Action' di Kota Tua Bersama Koko Cici Jakarta
Dec 24th 2013, 04:40, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

"Because Actions Speak Louder than Words". Dalam rangka merayakan Hari Onde, Koko Cici Jakarta menggelar Onde On De Action yang bertempat di Museum Bank Mandiri Kota Tua yang bertepatan dengan Hari Ibu, Minggu tanggal 22 Desember 2013. Di dalam acara ini, Koko Cici Jakarta menghibur masyarakat  serta mengadakan lomba yang diikuti dengan pembagian onde. Selain itu, pada tanggal 23 Desember juga dilanjutkan dengan aksi sosial dari Koko Cici Jakarta berupa kunjungan ke Panti Werdha Wisma Mulia yang bertempat di Grogol, Jakarta Barat, untuk memberikan sumbangan kasih kepada para ibu.
Cici Silvia selaku ketua panitia menyatakan keinginannya untuk merayakan Hari Onde tahun ini dengan sesuatu yang unik dan berbeda dari biasanya. "Tema 'Because Actions Speak Louder than Words' diangkat karena kami percaya kasih sayang akan lebih berarti ketika ditunjukkan bukan hanya dalam kata-kata, namun dalam tindakan nyata," jelasnya.
 
Menurut Koko Jakarta 2013, Koko Ivanaldy Kabul, "Hari Onde (Tangjie) mengandung nilai yang mengingatkan kita semua akan kasih sayang seorang ibu yang selalu tulus dan ikhlas. Kasih sayang seperti itulah yang ingin kami tunjukkan dan bagikan kepada semua orang."
Cici Irma Janita, Cici Jakarta 2013 pun menambahkan, "Ketika kita berbagi dengan orang lain, tentunya kebahagiaan itu akan membuat hidup kita menjadi jauh lebih bermakna." 
Acara Onde On De Action dimulai secara resmi dengan pelepasan balon serta tarian pembuka dari Koko Cici Jakarta. Acara dimeriahkan dengan berbagai lomba seperti lomba Poco-Poco Dance dan lomba Amazing Race yang tentunya berhadiah menarik bagi warga DKI Jakarta yang turut berpartisipasi.
Selagi warga dihibur dalam berbagai perlombaan, Koko Cici Jakarta turut menampilkan nyanyian serta mendampingi para tamu undangan untuk berkeliling museum. Pada puncak acara Onde On De Action, Koko Cici Jakarta membagikan onde dan bunga untuk para Ibu yang hadir sebagai ungkapan kasih.
Koko Cici Jakarta berharap, dengan aksi sosial budaya ini warga DKI Jakarta dapat turut merasakan makna kehangatan dan kebersamaan yang tersimbol dalam semangkuk onde yang manis.
Hari Onde merupakan warisan budaya Tionghoa yang telah berakulturasi dengan kebudayaan lokal Indonesia, berawal dari kisah seorang ibu yang karena kasih sayangnya yang teramat besar pada anaknya, ia rela untuk memberikan bola matanya. Karena itulah, hingga saat ini Hari Onde selalu dirayakan bertepatan dengan Hari Ibu.
(Op)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment