Monday, December 16, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Asmirandah Masuk Kristen dan Sudah Dibaptis di Gereja Tiberias? Ini Komentar Sang Ayah

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Make fitness a way of life

Sign up at a 24 Hour Fitness near you for a 7 day free trial. Join a class and find a community!
From our sponsors
thumbnail Asmirandah Masuk Kristen dan Sudah Dibaptis di Gereja Tiberias? Ini Komentar Sang Ayah
Dec 17th 2013, 00:06, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Menanggapi kabar Asmirandah yang telah berpindah agama dan masuk Kristen, ayah Asmirandah, M Farmidji Zantman akhirnya angkat bicara. Meskipun kabar simpang siur terus bermunculan, seperti kabar kalau Asmirandah sudah dibaptis di Gereja Tiberias Kelapa Gading dan sering melakukan ibadah di sana bersama Jonas Rivanno. Yang terbaru menyebutkan kalau Asmirandah juga melakukan ibadah di Gereja Tiberias Grand Indonesia (GI) Jakarta Pusat. Menurut sang ayah, Asmirandah putri yang sangat dicintainya itu kini sudah dewasa sehingga ia tidak mau lagi ikut campur urusan Asmirandah karena semua yang dilakukan putrinya akan menjadi tanggung jawab sang putri sendiri. Walaupun mengaku kecewa, namun Farmidji tidak bisa berbuat apa-apa karena ia tak mau ikut campur lagi soal prinsip yang dipegang Asmirandah.
"Saya memang kecewa, sangat kecewa. Tapi saya tidak akan mencampuri urusannya, Asmirandah kan sudah dewasa. Apa yang dilakukannya akan menjadi tanggung jawabnya," ucap Farmidji seperti dilansir Was Was, Selasa 17 Desember 2013.
Soal Asmirandah yang kabarnya telah berpindah keyakinan agar bisa menikah dengan Jonas Rivanno, Farmidji menyerahkan semuanya kepada Asmirandah. Menurutnya, walaupun berbeda prinsip, Asmirandah tetaplah putrinya dan itu tidak akan pernah berubah. Terbukti, Farmidji dan sang istri tetap menerima kedatangan Asmirandah saat ibundanya berulang tahun.
"Asmirandah tetap anak kami. Dia juga sempat datang ke ulang tahun ibunya karena ia memang masih mengakui kami sebagai keluarganya. Walaupun berbeda prinsip, Asmirandah tetap anak kami," ungkapnya.
Mengenai dimana keberadaan Asmirandah sekarang, Farmidji mengaku baru mengetahui kalau anaknya sekarang tinggal di Cibubur. Ia tahu hal ini dari Asmirandah langsung. "Saya juga baru tahu, Asmirandah yang bilang kalau dia tinggal di Cibubur sekarang," jelas pria asal Belanda yang sudah lama menjadi mualaf ini.
(Op)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment