Friday, December 27, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Mario Lawalata Dikeroyok, Zack Lee Siap Berikan Klarifikasi

Berita dan Profil Artis Terkini
 
thumbnail Mario Lawalata Dikeroyok, Zack Lee Siap Berikan Klarifikasi
Dec 27th 2013, 23:27, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Aktor dan model tampan yang juga suami artis Nafa Urbach, Zack Lee siap memberikan klarifikasi terkait kasus pengeroyokan terhadap Mario Lawalata yang melibatkan namanya. Zack Lee berjanji akan memberikan penjelasannya soal kasus yang kini berujung di polisi itu.
"Aku dapat info dari Nafa seperti itu. Kondisinya di lapangan seperti apa nanti biar mba Nafa dan Zack Lee yang menjelaskan dua atau tiga hari ini. Kalau mereka ada acara keluar," Menurut manager Nafa Urbach dan Zack Lee, Yuni, saat dihubungi via telefon, Jumat (28/12/2013).
Untuk kesekian kalinya, Yuni juga menjelaskan kalau kronologi saat kejadian itu Zack Lee hanya melakukan peleraian dalam keributan tersebut. Dia kembali menegaskan Zack Lee sama sekali tidak bersalah dalam perkelahian itu.
"Intinya mereka tidak ada pengeroyokan. Dia (Zack Lee) hanya membantu melerai," tutupnya.
Akibat pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh Zack Lee dan teman-temannya, Mario Lawalata harus mendapatkan memar di bagian kuping dan pinggulnya. Mereka terlibat perkelahian di Tea Box Cafe, Jakarta Selatan.
"Akibatnya dia (Mario) mengalami luka memar di bagian kuping kiri, kuping kanan, lengan kanan, dan pinggul kiri," kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Aswin, saat dihubungi via telefon, Jumat (27/12/2013).
Menurut Aswin, tidak hanya Mario Lawalata, salah seorang dari temannya juga mengalami luka di bagian rahang. Hingga kini pihak kepolisian belum meminta keterangan dari kedua belah pihak. "Selain dia (Mario) juga ada saksi lain inisial A, luka juga bagian rahang. Belum ada yang dimintai keterangan juga. Cukup dulu ya, masih dalam penyelidikan," tutupnya.
(rik)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment