Sunday, December 29, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Makin Liar, Miley Cyrus Lakukan Gaya Bercinta Dengan 3 Pria Sekaligus

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Creating iOS Games: Beginner Course

Marin Todorov teaches you how to create an iPhone game easily and simply using Cocos2d in this $99 online course.
From our sponsors
thumbnail Makin Liar, Miley Cyrus Lakukan Gaya Bercinta Dengan 3 Pria Sekaligus
Dec 30th 2013, 01:52, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Kelakuan artis yang satu ini dikabarkan semakin hari semakin liar. Baru-baru ini, Miley Cyrus, penyanyi yang terkenal dengan tarian twerking di atas panggung ini digilir oleh tiga pria di sebuah pesta yang digelar di Las Vegas. Pesta yang berlangsung pada Jumat malam, tanggal 27 Desember 2013 lalu ini digelar usai perhelatan konser Britney Spears. Keramaian pesta pindah ke MGM Grand Hotel And Casino.
Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, awalnya Miley Cyrus berciuman dengan pria pujaannya, Kellan Lutz. Namun sepertinya itu belum cukup memuaskan Miley, ternyata gadis berusia 21 tahun itu memeluk dua pria lainnya. Foto di atas adalah foto Miley Cyrus yang sedang menciumi Kellan Litz bertubi-tubi.
Usai menyaksikan konser Britney Spears di Planet Hollywood, malam itu Miley Cyrus juga terlihat bergairah berdampingan dengan Kellan Lutz hingga memeluk dan mencium pipi aktor 'Twilight Saga' itu. Kellan pun terus melakukan kontak mata dengan Miley yang mengenakan crop top yang memamerkan perutnya dipadukan dengan bawahan rok hitam.
Miley tampaknya tak puas hanya didampingi satu pria, ia mendampingi teman prianya, Cheyne Thomas dan menggoyang-goyangkan bokongnya. Setelah itu, Miley juga terlihat lebih intim bersama seorang pria tak dikenal di tempat pesta yang sama. Miley kali ini ingin menjadi Robin Thicke, sedangkan pria yang tak dikenal itu menjadi dirinya melakukan twerking.
Seperti diberitakan UsWeekly, walau berperilaku liar, Miley Cyrus dilaporkan sedang menikmati hubungan asmara dengan Kellan. "Kellan punya hubungan asmara dengan Miley," kata sumber.
Fakta lainnya, Kellan bersama Miley banyak menghabiskan waktu bersama di bulan ini. Mereka juga sempat liburan di Bahama.
(tre)/okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment