Sunday, December 22, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Model Cantik dan Seksi Ini Sengaja Memajang Foto-Fotonya Saat Operasi Plastik

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Book your hotel early for a discount!

You can reap the rewards with great discounts at participating Pullman, M Gallery, Grand Mercure, Novotel, Mercure, ibis and Formule 1 hotels.
From our sponsors
thumbnail Model Cantik dan Seksi Ini Sengaja Memajang Foto-Fotonya Saat Operasi Plastik
Dec 23rd 2013, 01:54, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Entah ingin mencari sensasi atau memang tak tahan terus menyimpan rahasia, seorang model cantik bertubuh seksi secara terang-terangan memamerkan foto-fotonya saat menjalani operasi plastik di wajah dan tubuhnya. Keputusan untuk melakukan operasi bedah plastik agar terlihat cantik dan seksi, kini bukanlah hal yang harus dirahasiakan atau disembunyikan lagi dari publik. Artis-artis semacam Kris Dayanti sampai Nikita Mirzani pun terang-terangan mengaku telah melakukan operasi plastik. Isu operasi plastik juga kini tengah menjadi pembicaraan hangat di China walau hal tersebut sebenarnya amat ditabukan karena dianggap memalukan.
Belum lama ini, seorang wanita China yang tidak disebutkan namanya dan berprofesi sebagai model membuat heboh karena secara terang-terangan mengupload foto-fotonya saat sedang melakukan prosedur bedah plastik di Seoul, Korea Selatan untuk memperbaiki penampilannya. Secara terus terang ia mengakui bahwa kecantikan dan keseksiannya tersebut karena hasil buatan operasi plastik.
Beginilah wajah sang model sebelum operasi plastik yang membuatnya menjadi model laris.
Tren pertumbuhan ekonomi China memang menyebabkan tumbuhnya warga kelas menengah atas di Negeri Tirai Bambu tersebut yang pastinya punya uang banyak. Golongan masyarakat kaya ini pun tidak segan-segan mengeluarkan banyak uang demi menunjang penampilan dan gaya hidupnya, termasuk melakukan prosedur operasi plastik agar penampilannya lebih menarik. Biasanya yang melakukan operasi plastik di negara ini adalah para wanita. Dan Korea Selatan merupakan destinasi utama untuk mencapai tujuan tersebut.
Tentu saja pengakuan jujur sang model cantik ini membuat kehebohan di forum-forum internet di seantero China. Pro dan kontra banyak diungkapkan kepada sang model, walau lebih banyak yang bersikap kontra karena merasa dibohongi oleh model ini.
 
Sebelum operasi, model berfoto bersama salah satu dokter di depan klinik setelah menandatangani kontrak dan persetujuan
Di Korea, sang model menjalani beberapa prosedur bedah plastik sekaligus di sekujur tubuhnya untuk membuat penampilannya menjadi sangat menarik. Prosedur bedah plastik yang dijalaninya amat menyakitkan. Masa pemulihan setelah prosedur bedah plastik ini diakuinya sangat menyakitkan, sampai membuat wajahnya bengkak-bengkak dan terasa bagai terbakar. Namun secara jujur ia mengatakan "No Pain, No Gain". Ternyata, terlalu lama menyimpan kebohongan itu tidaklah mengenakkan baginya.
Pengakuan jujur memang seringkali berbuah hujatan dan makian. Apakah itu tandanya orang lebih suka dibohongi?
 
Foto sang model menjalani prosedur bedah plastik di wajah

 
Foto sang model menjalani bedah plastik di area dada, perut dan pinggang
(Asiantown, Daily Lenglui)/memobee.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment