Sunday, December 22, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Ibu Rumah Tangga Ini Nekat Operasi Plastik Sampai 120 Kali Agar Cantik dan Seksi

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Fun with Brazilian Portuguese

Learn the tips and tricks to speak colloquial Portuguese in a natural and confident manner. Enroll today for just $69!
From our sponsors
thumbnail Ibu Rumah Tangga Ini Nekat Operasi Plastik Sampai 120 Kali Agar Cantik dan Seksi
Dec 23rd 2013, 05:01, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Seorang ibu rumah tangga yang awalnya berwajah biasa-biasa saja dengan kulit keriput yang menunjukkan usianya yang sudah tua nekat melakukan operasi plastik sampai 120 kali agar terlihat cantik, seksi dan menarik. Apa yang dilakukan wanita bernama Xu Erxiu ini memang sungguh di luar dugaan. Orang-orang pastinya membayangkan seperti apa hasil operasi plastik yang sudah dilakukannya sebanyak 120 kali dan berapa uang atau biaya yang sudah ia habiskan untuk operasi plastik sebanyak itu?
Di Korea Selatan, memang sudah bukan rahasia lagi kalau penduduknya, baik wanita maupun pria kebanyakan melakukan operasi bedah plastik untuk memperbaiki penampilannya. Dan untuk operasi-operasi yang sudah dilakukan, Xu Erxiu telah mengeluarkan uangnya sampai sekitar Rp 1,2 miliar.
Dari foto di atas bisa terlihat perbedaan wajah Xu Erxiu sebelum dan sesudah operasi plastik, belum lagi perubahan pada bagian tubuh lainnya. Awalnya mata Xu terlihat sipit dan hidungnya pun tidak begitu mancung, namun kini wajahnya terlihat kecil dan imut dengan hidung yang mancung dan kulit wajah terlihat bening.
Gilanya, ke 120 operasi plastik tersebut dia lakukan hanya dalam 7 tahun terakhir. Namun, walaupun ia sudah terlihat sempurna, Xu mengaku hidupnya tetap terasa hampa.
memobee.com;editor:Op

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment