Wednesday, December 18, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Bikin Foreplay Seks Makin Panas dan Bergairah Dengan Lidah dan Jari

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Compare Hotels

Find great prices for amazing hotels wherever your next destination may be. It's simple to search 100+ sites at once!
From our sponsors
thumbnail Bikin Foreplay Seks Makin Panas dan Bergairah Dengan Lidah dan Jari
Dec 19th 2013, 00:33, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Buat pasangan yang sama-sama sibuk, jangan pernah membayangkan bahwa hubungan seks adalah beban. Tapi lakukanlah dengan santai dan menyenangkan. Bercinta dengan foreplay yang tepat, tentunya akan membuat hubungan seks terasa ringan dan bisa saling memuaskan. Jika kelelahan akibat kerja masih terasa, tak perlu mengeluarkan tenaga besar untuk membuat adegan ranjang yang panas, menggairahkan dan penuh keringat. Mulailah dengan permainan lidah dan jari, yang akan benar-benar membuat si dia melayang dan tak tahan untuk 'menyerang' Anda. Ini dia caranya :
1. Mainkan area puting dengan lidah dan jari
Tak hanya wanita, puting pria pun jika disentuh akan meningkatkan libidonya dalam sekejap. Sentuhlah nipples-nya dan jika sang otot sudah menegang, mengulumnya dengan penuh kelembutan. Berikan variasi tekanan selama Anda melakukan ini. Ini akan membuat ujung saraf dalam tekanan tinggi sehingga sensasi yang dihasilkan semakin nikmat!

2. Sentuh area P Line
Anda harus tahu satu magic spot yang dimiliki setiap pria, yaitu sebuah garis yang selama ini sering disentuh tapi tak sadar kalau bagian ini sangat sensitif. Dimana letaknya? yaitu garis yang memanjang dari bola-bola Mr. Happy hingga ke ujung kepala tongkat ajaib. Bagian ini ternyata dipenuhi dengan syaraf-syaraf yang sangat sensitif. Di awal permainan, berikan permainan lidah yang halus searah mulai dari pangkal bola kembarnya hingga bertemu dengan kepala Mr. Happy. Ini akan membuat dia benar-benar tak tahan !

3. Eksplor perineum-nya
Titik erotis pria atau perineum terletak tepat di antara bagian belakang bola kembar dan bokong. Banyak pria ingin pasangannya mengeksplor bagian ini lebih lama. Anda bisa memberi permainan lidah yang lembut, lalu buat si dia makin menggeliat dengan sesekali menghembuskan napas hangat di area ini. Saat gairahnya makin memuncak, gigit dengan lembut bagian ini untuk aksi klimaksnya.

4. Jilati perut bawah
Daerah antara pusar dan pinggul adalah area yang menyenangkan untuk dijelajahi. Mulailah menciumi perut sampai ke bagian pusarnya lalu menuju bawah dan mainkan tangan Anda di sekitar tulang selangkangannya.
(inilah.com)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment