Wednesday, December 11, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Ini Dia Foto Mesra PM Denmark Yang Cantik Dengan Obama Yang Jadi Kontroversi

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Level Up

Check out our Product Management course in London and take your ideas to the next level.
From our sponsors
thumbnail Ini Dia Foto Mesra PM Denmark Yang Cantik Dengan Obama Yang Jadi Kontroversi
Dec 12th 2013, 01:21, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Perdana Menteri (PM) Denmark yang cantik dan seksi Helle Thorning-Schmidt langsung menjadi bahan pembicaraan di internet gara-gara aksi foto selfie (self portrait) dirinya yang mesra dan berdekatan dengan Presiden AS, Barack Obama dan PM Inggris, David Cameron dalam acara penghormatan terakhir kepada almarhum mantan Presiden Afrika Selatan yang juga tokoh anti apartheid, Nelson Mandela. Foto di atas adalah foto mesra PM Denmark yang cantik dan seksi Helle Thorning-Schmidt bersama Barack Obama dan David Cameron.
Helle Thorning-Schmidt dikenal sebagai Perdana Menteri wanita pertama Denmark yang memiliki latar belakang dan prestasi yang cemerlang. Dalam beberapa foto candid (foto yang diambil secara diam-diam) yang ditangkap wartawan AFP, terlihat Obama dan Cameron tampak asyik berfoto menggunakan telepon genggam milik Helle Thorning-Schmidt. Ketiganya tampak mesra dan tersenyum lebar. Bahkan Obama sempat terlihat membantu PM Denmark memegang telepon genggamnya.
Dalam momen lain, tampak juga aksi Thorning-Schmidt yang mengajak Cameron berfoto lebih dekat. Dia bahkan menarik pipi Cameron dengan tangannya. Mereka terlihat sangat intim sekali. PM cantik ini menyentuh pipi PM Inggris, David Cameron agar lebih dekat dengannya. Dan mereka pun berfoto narsis bertiga. Padahal di dekat mereka ada Ny. Michelle Obama.
Sontak saja foto-foto ini menuai pro dan kontra di media sosial. Acara penghormatan terakhir pada mantan Presiden Afsel Nelson Mandela pun seolah tenggelam oleh pemberitaan ini. Perhatian malah tertuju pada sosok Thorning-Schmidt yang cantik. Dia seolah menjadi 'madu' di antara dua pria yang ada di samping kiri dan kanannya, yaitu PM David Cameron dan Presiden Barack Obama.
Helle Thorning-Schmidt, kelahiran Rodovre, Denmark, 14 Desember 1966 adalah Perdana Menteri wanita pertama di Kerajaan Denmark. Dia memimpin koalisi pemerintah yang terdiri dari Partai Sosial Demokrat, Sosialis, dan Partai Sosial Liberal dengan dukungan aliansi Red-Green di parlemen.
Wanita cantik ini merupakan lulusan University of Copenhagen dan mengambil studi politik. Ia amat fasih berbahasa Inggris dan Perancis. Ayahnya, Holger Thorning-Schmidt merupakan dosen matematika dan ekonomi di University of Copenhagen.
Helle Thorning-Schmidt memang berprestasi mentereng di negaranya, namun ia dikecam pengguna media sosial seluruh dunia karena aksi ketawa-ketiwinya bersama Obama dan Cameron saat upacara penghormatan untuk Nelson Mandela.
(News.com.au, The Guardian, Huffington Post)/memobee.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment