Wednesday, December 18, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Cowok Tampan dan Terkaya Nomor 125 di Indonesia Ini Digosipkan Pacaran Dengan Sandra Dewi

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Compare Hotels

Find great prices for amazing hotels wherever your next destination may be. It's simple to search 100+ sites at once!
From our sponsors
thumbnail Cowok Tampan dan Terkaya Nomor 125 di Indonesia Ini Digosipkan Pacaran Dengan Sandra Dewi
Dec 19th 2013, 05:06, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Sandra Dewi dikabarkan sudah memiliki kekasih baru. Dan gosipnya, pacar baru Sandra Dewi adalah orang terkaya nomor 125 di Indonesia bernama Edgard Schwannedgard, cowok tampan keturunan Belanda yang umurnya 3 tahun lebih muda dari Sandra Dewi. Saat dimintai keterangannya, Sandra Dewi memilih untuk tidak mengungkap identitas kekasih barunya.
"Baru tahap penjajakan. Kita butuh proses pengenalan, kenal teman-temannya, keluarganya," ujarnya di Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
"Makanya penjajakan itu bisa 8 bulan sampai satu tahun," tambahnya.
Namun belakangan, Sandra Dewi mengaku belum pernah bertemu apalagi mengenal sosok Edgard Schwannedgard. Lewat akun Twitter-nya, Sandra Dewi merasa aneh dan lucu karena digosipkan pacaran dengan orang yang belum pernah ia temui.
"Lg digosipin sama org yg ga dikenal dan ga pernah ketemu itu rasanya aneh dan lucu hahahahahaha siapa lagi itu yah hahahahahaha," tulis Sandra di akun Twitter-nya.
Sandra Dewi juga sempat me-retweet kicauan dari manajer sekaligus adik kandungnya, Kartika Dewi yang mengklarifikasi bahwa antara Sandra Dewi dengan Edgard Schwannedgard tidak ada hubungan apa-apa.
Kartika Dewi ‏@KartikaDewi20 16 Des :
"Selamat Pagi Saya selaku manager @SandraDewi88 ingin mengklarifikasi gossip hubungan Sandra Dewi dan Edgard Schwannedgard adalah TIDAK BENAR."
Di-retweet oleh Sandra Dewi
"Gossip ini makin ngawur di internet&social media.Sekali lagi @SandraDewi88 & Edgard Schwannedgard tidak pernah saling kenal.Please respect."
Di-retweet oleh Sandra Dewi
"Awalnya kami santai saja dengan gossip ini karena @SandraDewi88 tidak pernah kenal dengan beliau. Gossip ini sudah lama dan mulai mengganggu."
Di-retweet oleh Sandra Dewi
"Kami tidak ingin gossip ini pun mengganggu Edgard S. Terimakasih untuk pers yang tidak mudah percaya, tapi berita di internet mulai ngawur."
Di-retweet oleh Sandra Dewi
"Ada yang bisa bantu saya untuk mengklarifikasi berita ini ke wikipedia? Sangat mengecewakan, tanpa klarifikasi menulis informasi yang salah."
Di-retweet oleh Sandra Dewi
Siapa dan seperti apa profil Edgard Schwannedgard sebenarnya?
Edgard Schwannedgard disebut-sebut berprofesi sebagai seorang talent, aktor dan pengusaha. Wajahnya pernah muncul di beberapa sinetron dan juga menjadi bintang iklan. Tidak tanggung-tanggung, rumornya kekayaan Edgard menduduki urutan ke 125 di Indonesia, mengungguli Setiawan Djody.
Kabarnya, sebelum pacaran dengan Sandra Dewi, Edgard Schwannedgard pernah berpacaran dengan pemain sinetron Ketrin Agustine. Penggemar sinetron pasti mengenal Ketrin karena biasa berperan antagonis seperti di sinetron 'Mertua dan Menantu' (sebagai Marissa) dan 'Anugerah' (sebagai Tsania) di RCTI.
Edgard Schwannedgard adalah lulusan S2 Jerman, punya banyak koneksi orang-orang penting seperti Ban Ki-Moon, BJ Habibie, Dino Patijalal, Hary Tanoe, serta Jokowi. Edgard Schwannedgard juga pernah pacaran dengan model Victoria's Secret Angel, yang masih sepupu Tamara Bleszynski.
Kabarnya semenjak pacaran dengan Sandra Dewi, Edgard mulai rajin pelihara kumis dan jenggot serta rajin tanning. Tak heran penampilannya kini semakin macho dan jantan. Namun hubungan Sandra Dewi dengan Edgard Schwannedgard ini kabarnya ada ganjalan perbedaan agama karena Edgard Schwannedgard beragama Islam.
Sejak dulu, Sandra Dewi memang termasuk artis yang kurang suka membahas hal-hal pribadi. "Aku orangnya gak mau ekspos kehidupan pribadi. Buat aku yang penting berkarya," tuturnya.
Sebelumnya, Sandra Dewi pernah berpacaran dengan pria yang berprofesi sebagai pegawai kantoran serta pria bule asal Belanda. Sayangnya dua hubungan tersebut kandas di tengah jalan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment