Wednesday, December 11, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Wawancara Eksklusif Dengan Rizal Al Idrus Pemeran Utama Film 'Garuda'

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Creating iOS Games: Beginner Course

Marin Todorov teaches you how to create an iPhone game easily and simply using Cocos2d in this $99 online course.
From our sponsors
thumbnail Wawancara Eksklusif Dengan Rizal Al Idrus Pemeran Utama Film 'Garuda'
Dec 11th 2013, 18:00, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Kali ini slidegossip.com berkesempatan mewawancarai artis sekaligus dokter muda Rizal Al Idrus di tengah kesibukannya mempersiapkan film terbaru yang berjudul 'Garuda'. Film ini merupakan film superhero CGI (Computer Generated Imagery) pertama di Indonesia yang diproduksi oleh Putaar Production. Hanya untuk pembaca SlideGossip, Rizal Al Idrus berbagi banyak hal disini. Berikut ini adalah hasil wawancara kami dengan Ijal, panggilan akrab Rizal Al Idrus :
 
SlideGossip : "Siang Ijal, apa kabar nih? Lagi sibuk apa sekarang?"
Rizal Al Idrus : "Halo SlideGossip. Alhamdulillah baik. Kesibukan aku sekarang lagi workshop untuk persiapan film baru, judulnya 'Garuda'."

SlideGossip : "Di film 'Garuda' ini peran kamu sebagai apa dan gimana karakternya?"
Rizal Al Idrus : "Peran aku disini sebagai 'Garuda' dengan nama Bara. Karakternya menuntut perubahan dari sosok pemuda biasa menjadi superhero."

SlideGossip : "Apa tantangan yang kamu dapat dengan bermain di film 'Garuda' ini?
Rizal Al Idrus : "Tantangannya adalah ini film Indonesia dengan tema dan warna baru, jadi lumayan sulit ya. Aku harus berlatih fighting dan menjalani proses workshop yang panjang."
SlideGossip : "Sebagai pemenang L-men Of The Year 2012, seperti apa gaya hidup sehat yang kamu jalani?"
Rizal Al Idrus : "Mantan L-men lebih tepatnya, haha. Hidup sehat yang aku jalani sih simple. Cukup olahraga, makanan menyesuaikan, dan istirahat yang cukup serta pikiran yang positif."

SlideGossip : "Punya badan bagus, atletis, dan tubuh sehat, ada yang bilang kamu seksi gak? Atau kamu memang merasa seksi?"
Rizal Al Idrus : "Untuk seksi atau tidak, itu sebenarnya hanya persepsi masing-masing orang yang melihatnya. Tapi untuk lebih percaya diri, ya aku harus merasa seksi. Walaupun memang banyak orang yang mengatakan aku seksi haha."
SlideGossip : "Ada pengalaman unik dengan penggemar?"
Rizal Al Idrus : "Untuk pengalaman unik sih kayaknya belum. Justru banyak fans yang sangat baik dan terus mendukung. Terima kasih untuk mereka."

SlideGossip : "Kamu kan dokter muda, tampan dan terkenal. Ada pasien yang suka aneh atau macam-macam gak?"
Rizal Al Idrus : "Kalau pasien sih pada saat pendidikan/koas dan sekarang lagi masa pendidikan. Cukup ada pasien yang sekedar minta foto. Tapi yang paling menyenangkan adalah mereka mengikuti advice yang aku berikan."
SlideGossip : "Kamu juga punya bisnis tempat kebugaran ya? Bisa cerita sedikit tentang bisnis kamu?"
Rizal Al Idrus : "Dari dulu aku memang suka mencoba untuk menjalankan bisnis dan akhirnya aku mencoba peluang untuk membuka bisnis gym, terutama untuk target anak-anak muda Makassar khususnya. Tujuannya agar mereka lebih termotivasi lagi membentuk tubuh dan menjalani hidup sehat."

SlideGossip : "Apa target dalam hidup kamu yang belum tercapai?"
Rizal Al Idrus : "Masih banyak target yang belum aku capai, dari sudut pandang keluarga ataupun karier. Tapi dalam keseharian aku tetap melakukan sesuatu yang bisa membuat aku terus berkembang dan bisa mencapai target tersebut."

SlideGossip : "Oke Ijal terima kasih atas waktunya ya. Sukses untuk karier dan film terbarumu."
Rizal Al Idrus : "Oke, sama-sama SlideGossip. Sukses juga ya!"
(Op); thanks to: Rizal Al Idrus

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment