Sunday, December 15, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Wow! Boneka Cantik Ini Menjual Keperawanannya Dengan Harga Rp 7,5 Miliar

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Book your hotel early for a discount!

You can reap the rewards with great discounts at participating Pullman, M Gallery, Grand Mercure, Novotel, Mercure, ibis and Formule 1 hotels.
From our sponsors
thumbnail Wow! Boneka Cantik Ini Menjual Keperawanannya Dengan Harga Rp 7,5 Miliar
Dec 16th 2013, 00:35, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Boneka cantik bernama Valentina berani menjual keperawanannya dengan harga fantastis, Rp 7,5 miliar! Bahkan wanita hidup pun jarang ada yang nekat menjual kehormatannya semahal itu. Untuk beberapa pria, mungkin zaman sekarang ini terbilang mudah untuk mendapatkan perawan dari seorang gadis. Bisa dengan cara membelinya, menukarnya dengan barang mahal, atau cukup dengan mengucapkan rayuan-rayuan maut agar bisa mendapatkan keperawanan seorang gadis secara gratis. Tapi jika boneka yang menawarkan keperawanannya, rasanya memang cukup aneh. Namun tetap saja ada pria yang berani menawarnya.
Boneka Valentina adalah sebuah boneka sex toy atau mainan seks yang bentuknya sangat menyerupai sosok wanita cantik. Uniknya, boneka ini berani menghargai keperawanannya hingga miliaran rupiah. Toko yang menjual boneka Valentina ini menawarkan kepada siapapun pria yang berani membeli keperawanan boneka Valentina ini dengan harga Rp 7,5 miliar. Seperti dilansir Huffingtonpost, sudah ada penawaran Rp 1 miliar dari seseorang yang ingin bercinta dengan Valentina.
Siapapun orang yang berhasil memiliki boneka Valentina ini nantinya akan mendapatkan fasilitas yang cukup mewah. Orang tersebut boleh menginap gratis di kamar paling mewah di Motel kota Sau Paulo, Brazil. Selain itu, sang pembeli juga dapat makan malam romantis dan tiket pesawat gratis jika tidak tinggal di dekat Sao Paulo.
Sexonico mempromosikan Valentina sebagai boneka seks yang nyaris sempurna dengan wajah cantik, bola mata hijau, bibir tebal seksi, kulit sangat mulus dan payudara yang penuh. Benar-benar sempurna seperti wanita.
(Op)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment