Thursday, December 26, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Komedian Terkenal Ini Akhirnya Mengaku Pernah Berhubungan Seks Dengan Model Cantik

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Use GarageBand in Just 1 Hour

Learn to create music in GarageBand and become the Beethoven you've wanted to be. This online course is just $30. Sign up today!
From our sponsors
thumbnail Komedian Terkenal Ini Akhirnya Mengaku Pernah Berhubungan Seks Dengan Model Cantik
Dec 27th 2013, 01:45, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Cukup lama publik bertanya-tanya tentang kebenaran hubungan komedian Russell Brand dengan model cantik dan seksi Sophie Coady. Teka-teki itu pun akhirnya terjawab seiring dengan pengakuan Russell Brand bahwa ia pernah berhubungan intim dengan Sophie.
Namun, Russell Brand menegaskan bahwa hubungan seks yang ia lakukan dengan Sophie Coady tidak terjadi saat dirinya sedang memiliki pasangan lain. Artinya, Russell Brand tidak berselingkuh. Namun sebelumnya, Russell sempat diberitakan telah meniduri Sophie saat baru berkencan dengan  kekasihnya, Jemima Khan pada awal tahun 2013.
Tak terima dengan berita yang dimuat di The Sun, komedian terkenal asal Inggris tersebut langsung menempuh jalur hukum. Dia tak terima disebut sebagai tukang selingkuh. Russell pun sempat menyebut pemilik The Sun, sang taipan media, Rupert Murdoch berlagak seperti Hitler.
"Kita tahu, The Sun itu tidak terpercaya dan begitu juga dengan Murdoch. Dia menggunakan kata 'terpercaya' dengan tenang. Hitler juga dipercaya," ketus Russell kala itu, seperti dikutip Aceshowbiz, Kamis (26/12/2013).
(rik);editor:Op

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment