Tuesday, December 17, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Keluarga : "Asmirandah Masih Beragama Islam dan Berstatus Sebagai Muslimah"

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Dog-Lovers' Tees.

Unleash yourself and shop our special collection of tees and accessories for you and your pooch.
From our sponsors
thumbnail Keluarga : "Asmirandah Masih Beragama Islam dan Berstatus Sebagai Muslimah"
Dec 17th 2013, 08:52, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Satu persatu keluarga besar Asmirandah angkat bicara seputar kabar Asmirandah yang sudah berpindah agama dan telah menjalani prosesi pembaptisan di Gereja Tiberias. Kabar Asmirandah yang akhirnya mengikuti ajaran agama suaminya, Jonas Rivanno terus berhembus kencang. Hal ini tentu mengejutkan keluarga besar Asmirandah. Sang paman, Armand Abu Ahmad pun membantah kalau Asmirandah sudah dibaptis dan masuk agama Kristen. Dengan tegas Armand mengatakan kalau Asmirandah tidak pernah dibaptis dan masih beragama Islam atau muslimah.
"Semua pemberitaan di sosial media tidak benar," katanya seperti dilansir Tempo, Senin (16/12/2013).
Menurut Armand, Asmirandah adalah seorang perempuan cerdas dan tidak mungkin gegabah dalam mengambil keputusan. Apalagi ini sudah menyangkut agama yang akan menjadi prinsip hidupnya. Armand mengatakan, hingga saat ini keluarga besar dan kedua orang tua Asmirandah tidak tahu adanya pembaptisan yang dijalani Andah. Dan baginya tidak mungkin kalau keponakannya itu pindah agama secara diam-diam tanpa memberitahukan kedua orang tuanya.
"Saya dan orang tua Asmirandah saja tidak tahu tentang dibaptisnya Asmirandah," dia menegaskan.
Masalah Asmirandah yang kabarnya telah berganti keyakinan semakin ramai setelah mencuat isu pernikahan diam-diamnya dengan aktor Jonas Rivanno pada bulan Oktober lalu. Permasalahan pun semakin pelik dan sempat menyinggung publik ketika Jonas Rivanno membantah telah masuk agama Islam dan menjadi mualaf sebelum menikahi Asmirandah. Padahal, ayah kandung Asmirandah sendiri ikut menyaksikan prosesi ketika Jonas Rivanno mengucapkan dua kalimat syahadat dan dinyatakan sebagai seorang muslim.
Setelah didesak banyak pihak, akhirnya Jonas Rivanno mengakui kalau ia pernah masuk Islam dan telah kembali ke agama sebelumnya. Hal inilah yang membuat orang tua Asmirandah kecewa dan terpukul sehingga berakhir pada pembatalan pernikahan mereka. Namun kini kabar semakin panas ketika Asmirandah disebut-sebut telah berpindah agama agar bisa menikah dengan Jonas Rivanno.
(Op)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment