Sunday, December 29, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Beredar Foto Mesra, Ada Hubungan Apa Antara Anisa Rahma Dengan Difin Drummer Lyla?

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Kindle Book Deals

We find the best deals on best-selling Kindle books for you. Just tell us which genres you love and we'll do the rest. The best part? It's completely free!
From our sponsors
thumbnail Beredar Foto Mesra, Ada Hubungan Apa Antara Anisa Rahma Dengan Difin Drummer Lyla?
Dec 30th 2013, 05:18, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Setelah digosipkan pacaran dengan Rizky Nazar karena bermain dalam satu judul sinetron 'Tiba-Tiba Cinta', gosip terbaru menyebutkan Anisa Rahma punya hubungan spesial dengan drummer band Lyla yang bernama Difin Valentino Aris. Dan beredar pula foto mesra Anisa Rahma dengan Difin drummer band Lyla. Benarkah Anisa Rahma pacaran dengan drummer band Lyla? Hubungan Anisa Rahma dengan Difin drummer Lyla kabarnya berawal dari syuting video klip lagu terbaru band Lyla yang berjudul 'Kamu Cantik Kamu Baik' dimana Anisa menjadi modelnya. Saat dikonfirmasi soal kebenaran gosip ini, Difin mengaku hubungannya dengan Anisa hanya teman biasa saja.
"Anisa itu orangnya baik dan ramah juga..haha. Sampai sekarang sih hubungannya biasa aja.. belum ada berhubungan di luar lokasi syuting kemarin," jelas Difin kepada slidegossip.com.
Ketika disinggung lebih cantik mana Bianca Liza dengan Anisa Rahma, Difin yang sekarang sedang jomblo ini sempat kebingungan karena memang belum banyak yang tahu kalau Bianca adalah mantan pacarnya.
"Hahha.. kok tau Bianca Liza? alamaakk.. Cantikan mana ya hehee cantik relatif sih.. Gak bisa jawab hahaha. Cantik kok dua-duanya.. Liza manis. Anisa lucu, ramah, gitulah pokoknya hahaha. Kalo disuruh pilih yang mana? Wastaga..hahahhaaa ini bener-bener gak bisa dijawab," ucapnya.
Apakah itu berarti Difin masuh menyimpan perasaan buat Bianca Liza? "Hah..nggaklah! Udah punya pacar juga dia kan haha.."
Lantas seperti apa kriteria cewek idaman Difin? Apakah yang seperti Bianca Liza atau Anisa Rahma? "Waduh, pertanyaan ngejebak lagi nih.. Aku gak punya kriteria cewek. Tapi kalau hati berbicara, ya itu pilihan gue. Kalau sama Anisa, dari syuting video klip itu belum ada kontak-kontakan sih. Lagian dia juga lagi sibuk syuting sinetron," papar Difin dengan jawaban misteriusnya.
(Op)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment