Thursday, December 26, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Ini Dia 4 Tanda Pasangan Puas Dengan Aksi Bercinta Anda di Atas Ranjang

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Mobile Game Development Course

Learn how to create awesome HTML5 games that run on iPhone, iPad, Android and Desktop! Sign up today for this $99 online course.
From our sponsors
thumbnail Ini Dia 4 Tanda Pasangan Puas Dengan Aksi Bercinta Anda di Atas Ranjang
Dec 27th 2013, 01:14, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Sebelum melakukan aksi hubungan seks dengan pasangan, mungkin Anda sering kali diliputi pertanyaan, Apakah saya bisa memuaskan si dia? Apa aksi saya tadi hebat saat bersamanya? Apa si dia puas dengan aksi saya di atas ranjang? dan berbagai perasaan bimbang lainnya. Tentu saja, pertanyaan dan perasaan tersebut akan mengganggu Anda usai berhubungan intim dengan pasangan. Walaupun perkara puas maupun tidak puas merupakan bagian dari seni dan teknik bercinta itu sendiri. Pastinya, Anda penasaran dengan jawaban dari pasangan, namun Anda selalu ragu bertanya kepada si dia.
Berikut ini adalah tanda-tanda dari si dia bahwa Anda mampu memberikan kepuasan kepadanya saat berhubungan seks, seperti dikutip Idiva :
1. Kepalan tangan
Coba perhatikan saat melakukan seks, apakah dia mengepalkan tangan dan kaki yang meringkuk? Jika ya, maka Anda telah melakukan dengan cara yang benar dan hebat. Ciumi dia kembali di tempat yang sama, saat dia mulai orgasme. Dijamin, dia tidak akan tahan dengan gaya bercinta Anda.

2. Coba teknik yang sama
Jika pasangan merasa nikmat dengan posisi tertentu, coba ulangi lagi. Itu adalah tanda di mana Anda sukses membuatnya merasa lemah di atas ranjang.

3. Perhatikan perilakunya usai bercinta
Jika pasangan cuek setelah melakukan seks, itu tandanya dia kurang puas dan Anda belum berhasil menaklukkannya. Jika dia memeluk Anda dengan keras dan meluncurkan ciuman romantis dan mengatakan suatu hal yang membuat perasaan bahagia. Itu tandanya Anda mampu melakukan seks dengan baik.

4. Kangen terus
Saat pasangan merasakan kerinduan yang membuncah dan mengirimi Anda pesan singkat nakal terus-menerus, hal itu menunjukkan bahwa Anda membuatnya gila dan ingin melakukan seks lagi.
(okezone.com;editor:Op)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment