Wednesday, December 18, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Benarkah Asmirandah Pindah Agama Karena Sudah Terlanjur Hamil Anak Jonas Rivanno?

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Microsoft Excel 2010 Training Course

Beginner / Intermediate self-paced online course of Microsoft's spreadsheet application. Enroll for just $99.
From our sponsors
thumbnail Benarkah Asmirandah Pindah Agama Karena Sudah Terlanjur Hamil Anak Jonas Rivanno?
Dec 19th 2013, 00:06, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Asmirandah dikabarkan rela pindah agama karena dirinya sudah terlanjur hamil dan mengandung anak Jonas Rivanno. Seiring dengan sikap Asmirandah yang sepertinya menjauhi media dan belum mau terbuka soal isu pindah agama yang masih simpang siur, berita miring pun terus menghampiri pemain sinetron 'Kemilau Cinta Kamila (KCK)' ini. Kabar terbaru menyebutkan kalau Asmirandah kini sedang hamil dan itu yang menjadi alasan ia rela pindah agama demi bisa bersama dengan Jonas Rivanno.
Menanggapi kabar Asmirandah yang katanya sedang hamil, Afdal Zikri pengacara Asmirandah akhirnya angkat bicara dan membantu menjelaskan. Menurutnya, jika saat ini Asmirandah dalam keadaan hamil setelah dinikahi Jonas Rivanno pada tanggal 17 Oktober 2013 lalu, maka Andah akan mengajukan gugatan cerai, bukannya pembatalan pernikahan.
"Kalau dia hamil, tentu bukan pembatalan pernikahan yang diajukan, tetapi gugat cerai. Karena dia (Asmirandah) tidak hamil, jadi yang diajukan pembatalan pernikahan. Semoga jawaban ini bisa mengakhiri pikiran negatif soal Andah ya. Isu bahwa hamil, Insya Allah isu itu berakhir," jelasnya.
Usia pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno yang dilakukan secara diam-diam itu memang hanya bertahan selama dua bulan. Pernikahan kontroversial itu resmi dibatalkan di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada tanggal 18 Desember 2013 kemarin. Meski mengaku sama-sama cinta, kuasa hukum Asmirandah mengakui kalau pernikahan itu sejak awal dipaksakan, sehingga Asmirandah memilih untuk membatalkannya.
"Perkawinannya dipaksakan, terus dibatalkan. Kenapa kita ajukan pembatalan perkawinan? Karena saya sudah tanyakan ke Mbak Andah termasuk hubungan bathinnya, ini diajukan karena tidak mengakibatkan akibat hukum yang lain," ucap Afdal Zikri.
(Op)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment