Thursday, December 19, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Foto Hot Super Seksi Pevita Pearce Pamer Payudara dan Nyaris Telanjang

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Book your hotel early for a discount!

You can reap the rewards with great discounts at participating Pullman, M Gallery, Grand Mercure, Novotel, Mercure, ibis and Formule 1 hotels.
From our sponsors
thumbnail Foto Hot Super Seksi Pevita Pearce Pamer Payudara dan Nyaris Telanjang
Dec 19th 2013, 23:56, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Dalam acara Gala Premier Film 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck' yang digelar di XXI Plaza Senayan, Jakarta pada hari Sabtu tanggal 14 Desember 2013 lalu, artis cantik Pevita Pearce tampil sangat seksi dengan gaun hitam yang transparan di bagian dadanya hingga memperlihatkan belahan payudara Pevita Pearce dengan jelas. Penampilan Pevita Pearce yang hot dan super seksi ini langsung saja mencuri perhatian orang-orang yang hadir, terutama para wartawan yang ingin memotretnya. Pevita Pearce sendiri mengaku sangat bangga bisa ikut bermain dalam film 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck' ini bersama dengan Herjunot Ali, Reza Rahadian dan Kevin Andrean.
Bersama Herjunot Ali, Pevita Pearce pun menceritakan pengalamannya selama menjalani proses syuting film 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck'.
"Aku sangat senang sekali ketika bisa mendapatkan peran sebagai Hayati, gadis Minang yang menjadi bunga di Batipuh, Padang Panjang. Tantangannya, aku harus belajar bicara dalam bahasa Padang, dan harus terlihat pas. Itu suatu tantangan baru buat aku, tapi aku profesional aja ngejalaninnya", ujar Pevita.
Sementara itu, lawan main Pevita, Herjunot Ali mengatakan, film 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck' yang berdurasi hampir 3 jam itu memakan waktu proses syuting cukup lama, yakni 6 bulan. "Ini prosesnya lama banget, sekitar 6 bulan, tapi selama itu semuanya seru dan menyenangkan. Semuanya gak terlupakan", terangnya.
Dalam sinopsis film 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck' dikisahkan, Herjunot Ali dan Pevita Pearce menjalin cinta sebagai Zainuddin dan Hayati. Namun karena adanya perbedaan adat, mereka berdua harus berpisah.
Buat kamu yang penasaran dengan foto-foto seksi Pevita Pearce, ini dia foto-fotonya:

 (Op)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment